Triton Poker Jeju 2024
News - Poker

Dan Smith Raih Gelar Juara dalam Acara Turbo Bounty $50.000 Triton Poker Jeju 2024

Ajang Triton Super High Roller Series Jeju 2024 memiliki acara yang luar biasa dengan 108 pemain yang berpartisipasi dalam acara turbo dengan hadiah senilai $50.000. Dalam pertandingan ini, setiap pembelian sebesar $15.000 dialokasikan untuk hadiah, dengan tambahan $60.000 untuk setiap pemain yang berhasil mengeluarkan lawan setelah tersisa 25 persen dari lapangan. Total hadiah utama mencapai $3.780.000 yang dibagi di antara 17 pemenang teratas.

Mari bergabung dengan komunitas seru yang terdiri dari pemain poker yang bermain di platform kami! Segera daftar idn poker sekarang juga untuk mendapatkan pengalaman taruhan yang menyenangkan!

Setelah satu hari aksi yang penuh dengan tantangan, Dan Smith keluar sebagai pemenang utama yang menguasai semua chip serta meraih lima kali pembayaran hadiah, termasuk juga yang menjadi miliknya sendiri. Prestasi tersebut mengantarkannya meraih hadiah sebesar $300.000 serta gelar juara acara senilai $951.000.

Baca juga: Komunitas Pensiunan Terbesar di Dunia Mengalami Ketegangan Akibat Larangan Permainan Poker

Untuk Smith, ini bukanlah kali pertama dia meraih gelar Triton. Pemain poker profesional berusia 35 tahun ini sebelumnya juga telah memenangkan acara dengan undangan senilai $200.000 di Monte Carlo beberapa waktu lalu, dengan total hadiah yang diterima mencapai hampir $3,9 juta. Dengan kemenangannya tersebut, pendapatan totalnya di ajang Triton telah mencapai hampir $19,5 juta, dan yang menjadi sebagian besar dari total pendapatan kariernya sebesar $54.242.731.

Dengan kemenangan ini, Smith melewati Mikita Badziakouski dan menempatkannya di posisi kelima dalam daftar pemain poker dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa. Selain itu, dia adalah salah satu dari tujuh pemain poker yang berhasil mengumpulkan pendapatan lebih dari $50 juta, dan menambah daftar prestasinya yang luar biasa.

Tidak hanya itu, Smith juga berhasil meraih posisi pertama dalam tabel final tahun ini, setelah sebelumnya menempati posisi ketujuh dalam acara sebelumnya dengan pembelian senilai $25.000 di festival yang sama. Dengan total poin Player of the Year (POY) sebesar 1.419 dari dua skor tersebut, Smith telah merangkak naik ke posisi ke-32 dalam peringkat POY 2024 yang diselenggarakan oleh Global Poker.

Baca juga: The Venetian Mengumumkan Rencana untuk Merelokasi dan Memperluas Ruang Pokernya

Smith bukanlah satu-satunya yang mendekati puncak peringkat POY berkat prestasinya dalam acara ini. Punnat Punsri, yang sebelumnya gagal dalam upayanya dalam acara tujuh maksimal dengan pembelian $50.000, menempati posisi keenam dengan total hadiah sebesar $220.000. Punsri juga telah berhasil mencapai sepuluh meja final dan meraih dua gelar dalam tahun ini, dengan pendapatan POY-nya mencapai lebih dari $2,6 juta hingga saat ini, dan menjadikannya sebagai pemain poker Thailand yang berada di urutan teratas dalam perolehan poin POY sebesar 3.409.

Selain itu, berkat penampilannya dalam acara Turbo Bounty ini, Seth Davies naik ke peringkat 20 dalam peringkat POY, dan Sirzat Hissou naik ke peringkat ke-11 setelah menempati posisi kelima. David Coleman, yang menjadi runner-up setelah Smith, juga meraih prestasi, membawa pulang $642.900 dan 850 poin. Dengan meraih tiga gelar sepanjang tahun, menjadikannya sebagai satu-satunya pemain poker tahun ini selain Punsri yang mengumpulkan lebih dari 3.000 poin POY dan menempatkannya di posisi kedua.

Bergabung dengan situs poker idn untuk berkumpul dengan komunitas kami

Tom Dwan, yang baru-baru ini juga diumumkan sebagai duta ACR Poker dan juga menjadi sorotan berita karena perselisihan mengenai hutang pendukung dengan Petter Jetten. Dia menempati posisi keempat dengan total hadiah sebesar $346.000. Namun, kesempatan Dwan terhenti setelah ia kalah dari Smith dalam situasi flush-over-flush.

“Saya dan Tom berada di antara dua chip teratas, dalam posisi small blind dan big blind, dan kami berdua berhasil mendapatkan flush. Kecuali Anda benar-benar mempelajarinya, tidak mungkin untuk menghindarinya,” ujar Smith kepada wartawan Triton setelah memenangkan gelar tersebut. Dwan pun akhirnya tersingkir oleh Coleman tak lama setelahnya.

Baca juga: WSOP Akan Kembali ke Paris Las Vegas dan Horseshoe Las Vegas pada Bulan Mei

Leave a Reply